Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex Swiss Open 2024] Ganda Putra Lengkap di Babak Perempat Final
21 Maret 2024
[Yonex Swiss Open 2024] Ganda Putra Lengkap di Babak Perempat Final
 
 

Sebanyak tiga pasang ganda putra Indonesia yang berlaga pada kejuaraan bulutangkis Yonex Swiss Open 2024 masih terus melaju. Ketiganya sudah berada pada babak perempat final di kejuaraan dengan level BWF World Tour Super 300 yang dilaksanakan di Basel, Swiss.

Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kembali harus bertanding rubber game. Pada babak pertama, juara ganda putra Daihatsu Indonesia Masters 2024 ini harus bermain tiga game buat menaklukkan ganda Jepang Shuntaro Mezaki/Haruya Nishida. Di babak kedua, kembali Leo/Daniel harus berlama-lama di karpet hijau guna mememenangkan pertandingan melawan ganda Malaysia Low Hang Yee/Ng Eng Cheong. Leo/Daniel membungkus kemenangan dengan 16-21, 21-13, 21-12.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani juga harus bertanding ketat tiga game. Ganda asal China Xie Hao Nan/Zeng Wei Han memaksa Sabar/Reza bertanding rubber game. Kalah di game pertama dengan 15-21, Sabar/Reza mengambil dua game berikutnya dengan 21-14, 21-19.

Langkah lebih mudah didapat pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Di babak kedua mereka menang straight game 21-18, 21-15 atas wakil dari Taiwan Ming Che Lu/Tang Kai Wei.

Di babak perempat final yang akan di langsungkan besok (22/3),dua ganda Indonesia akan bersaing dengan pasangan asal negeri Jiran, Malaysia. Leo/Daniel yang menjadi unggulan ketiga akan menghadapi pasangan asal Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun Tee. Sabar/Reza bertemu Choong Hon Jian/Muhammad Haikal. Sementara Bagas/Fikri akan ditantang ganda Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren. (AR)