Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Toyota IC 2024] Tiga Ganda Putri Indonesia ke Perempat Final
28 Maret 2024
[Toyota IC 2024] Tiga Ganda Putri Indonesia ke Perempat Final
 
 

Ganda putri Indonesia, Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larissa berhasil memastikan diri melaju ke babak perempat final Toyota International Challenge 2024. Hasil itu diterima setelah pada laga babak 16 besar hari ini, Kamis (28/3) mereka mampu mengalahkan wakil tuan rumah, Prinda Pattanawaritthipan/Atitaya Povanon dengan dua game langsung 21-16, 21-7 di Terminal Hall 99 Mittraphap Rd, Nakhon Ratchasima, Thailand.

Di babak perempat final besok, Jumat (30/3) Ridya/Kelly akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Yan Fei Chen/Liang Ching Sun. sebelumnya Yan/Liang sendiri melaju usai mengalahkan wakil Jepang, Kokona Ishikawa/Mio Konegawa dengan 21-9, 21-11.

Sementara itu dua wakil ganda putri Indonesia lagi juga memastikan diri ke babak perempat final, yaitu pasangan Siti Sarah Azzahra/Agnia Sri Rahayu dan Arlya Nabila Thesa Munggaran/Az Zahra Ditya Ramadhani.

Siti/Agnia melaju usai mengalahgkan wakil Thailand, Tidapron Kleebyeesun/Nattamon Laisuan dengan 21-17, 21-15. Kemudian Arlya/Zahra melaju usai mengalahkan wakil Thailand, Yi Tsen Hsieh/Ruo Hsuan Ko 21-13, 21-15.

Di perempat final besok, Siti/Agnia akan berhadapan dengan wakil Jepang, Miki Kanehiro/Rui Kiyama dan Arlya/Zahra berhadapan dengan wakil Taiwan, Hung Hsin En/Hung Yu- En. (AH)