Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Toyota IC 2024] Amri/Indah Melesat ke Semifinal
29 Maret 2024
[Toyota IC 2024] Amri/Indah Melesat ke Semifinal
 
 

Ganda campurna Indonesia, Amri Syahnawi/Indah Cahya Sari Jamil melesat ke babak semifinal Toyota International Challenge 2024. Racikan baru campuran Indonesia itu melaju usai mengalahkan wakil Thailand, Phuwanat Horbanluekit/Chasinee Korepap dengan skor 21-19, 21-15, Jumat (29/3).

Bertanding di Terminal Hall 99 Mittraphap Rd, Nakhon Ratchasima, Thailand, Amri/Indah yang meruipakan runner up Vietnam International Challenge 2024 itu terus menunjukan performa terbaiknya. Meski baru dua kali dipasangkan, namun keduanya terlihat semakin matang.

Pada babak semifinal besok,  Sabtu (30/3) Amri/Indah akan berhadapan dengan wakil Indonesia lainnya, Marwan Faza/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu, yang juga pasangan baru ganda campuran merah putih. Dengan demikian satu tiket final sudah dipastikan oleh tim Indonesia.

Marwan/Felisha sendiri sebelumnya memastikan diri melaju ke semifinal hari ini, usai mengalahkan  unggulan tiga asal Taiwan, Lin Bing-Wei/Lin Chih-Chun lewat pertarungan sengit tiga game dengan skor 21-15,15-21, 21-15.

Tim ganda campuran Indonesia sendiri berpeluang menciptakan All Final, setelah mengirimkan satu wakil lainnya di semfinal yaitu pasangan Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai. Di semifinal besok, mereka akan berhadapan dengan Pakkapon Teeratsakul/Phataimas Muenwong. Sebelumnya Verrel/Elsadai lolos ke semifinal usai mengalahkan pasangan Taiwan lainnya, Cheng Kai Wen/Liu Chiao-Yun. (AH)