Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex Sunrise PJR Junior International GP 2024] Darren/Bernadine Berharap Tembus Pelatnas
12 Juli 2024
[Yonex Sunrise PJR Junior International GP 2024] Darren/Bernadine Berharap Tembus Pelatnas
 
 

Pasangan ganda campuran U19 asal PB Djarum, Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana semakin mendekati babak akhir pada kejuaraan bulutangkis Yonex Sunrise PJR Junior International GP 2024. Sang penunggu unggulan pertama ini sudah memastikan diri menembus pada babak perempat final di kejuaraan yang dilaksanakan khusus untuk pemain junior. Hari ini (12/6) di babak ketiga, Darren/Bernadine menghentikan pasangan Ikhsan Lintang Pramudya/Salsabila Zahra Aulia. Hanya dalam dua game, Daren/Bernadine menang 21-16, 21-17.

Di babak delapan besar yang akan dilangsungkan besok (13/7), Darren/Bernadine akan menghadapi wakil dari Malaysia, Datu Anif Isaac Datu Asrah/Dania Soefea. Darren/Bernadine baru kali ini bertemu dengan lawan yang berasal dari negeri Jiran.

Baik Daren maupun Bernadine sama-sama melihat peluang terbuka untuk mempersembahkan gelar juara. Mereka berharap kejuaraan yang di gelar di GOR Jaya Raya Bintaro, Tangerang Selatan, bisa menjadi sukses lanjutan setelah pada ajang BNI Badminton Asia Junior Championships 2024 mereka melesat hingga babak final.

“Target juara. Peluang harusnya bisa jika melihat undian. Cuma makin lama lawannya makin susah, jadi kita harus lebih hati-hati,” ujar Darren.

Lebih susah bertemu dengan teman sendiri, karena sudah tau pola mainnya,” tutur Bernadine.

Lebih jauh Darren/Bernadine berharap mereka bisa lolos ke Pelatnas. “Pengennya bisa lolos ke Pelatnas. Kalo bisa ga usah ikut seleknas,” sambung Bernadine seraya tertawa. (AR)