Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Clash Royale Arctic Open 2024 Powered By Yonex] Jojo Buka Peluang
10 Oktober 2024
[Clash Royale Arctic Open 2024 Powered By Yonex] Jojo Buka Peluang
 
 

Pebulutangkis putra Indonesia, Jonatan Christie semakin membuka peluang untuk menjuarai kejuaraan Clash Royale Arctic Open 2024 Powered By Yonex yang berlangsung di Vantaa, Finlandia. Hari ini (10/10) pemain yang akrab dipanggil dengan Jojo ini sudah memastikan diri melanjutkan pertandingan ke babak perempat final. Kepastian didapat usai Jojo mengalahkan pemain asal India, Kiran George. Jojo menang dalam dua gim 21-17, 21-8.

Jojo butuh waktu untuk bisa membaca pola permainan lawan karena memang pertandingan babak kedua di kejuaraan dengan level BWF World Tour Super 500 menjadi kali perdana bertemu dengan kiran. Usai meraba-raba permainan lawan, Jojo akhirnya bisa menamatkan pertandingan dengan kemenangan.

Puji Tuhan hari ini saya bermain cukup baik, tadi di gim pertama masih sedikit meraba-raba, tapi dari keseluruhan semuanya berjalan baik dan cukup oke, apalagi di gim kedua semua berjalan sangat-sangat lebih baik,” ujar Jojo kepada tim Humas dan Media PP PBSI.

“Selalu menyenangkan bagi saya pribadi, ketika saya bertanding di luar negeri dan tetap dapat dukungan dari warga negara Indonesia, baik yang ada di Tanah Air maupun yang hadir langsung di arena pertandingan, cukup memotivasi saya untuk menampilkan yang terbaik,” sambungnya.

Pemain asal Hongkong Lee Cheuk Yiu akan menjadi lawan Jojo di babak delapan besar besok (11/10). Data statistik masih mengunggulkan Jojo. Dari total tujuh kali pertemuan, Jojo mengantongi lima kemenangan secara berturut-turut. (AR)