Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Mola TV PBSI Home Tournament] Shesar Cetak Dua Kemenangan
08 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Shesar Cetak Dua Kemenangan
 
 

Untuk kedua kalinya pebulutangkis tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito mencetak kemenangan pada kejuaraan bulutangkis Mola TV PBSI Home Tournament hari ini (8/7) di sesi kedua pada babak round robin grup G. Kemenangan Shesar harus ditebus dengan waktu hampir satu jam untuk bisa mengalahkan Karono. Shesar butuh tiga game untuk mengalahkan Karono dengan 12-21, 21-15, 21-11.

Shesar memulai game pertama dengan menelan kekalahan terlebih dahulu dengan 12-21. Shesar mengaku di game pertama kalah start dalam pertandingan. "Karono main cepat dan saya terlalu lambat di start awal, jadi dia lebih enak untuk mengatur saya," ujarnya kepada badmintonindonesia.org.

Di dua game berikutnya Shesar berjaya dengan gaya permainannya sendiri. "Siapa yang banyak unggul di bola depan, dia akan dapat kesempatan lebih untuk menyerang dan ini menguntungkan untuk pemain dengan tipe menyerang. Ini yang saya lakukan di game kedua dan ketiga," lanjutnya.

Pertandingan lainnya di grup G mempertemukan antara Christian Adinata melawan Syabda Perkasa Belawa dan dimenangkan oleh Christian dengan 21-9, 21-17.

Dengan hasil pertandingan hari ini, Shesar semakin kokoh bertahan di pimpinan grup G dengan dua kali kemenangan dari dua kali pertandingan. Karono yang sama-sama mengantongi satu kali kemenangan dengan Christian, menempati peringkat kedua disusul oleh Christian. Sementara Syabda harus puas diperingkat keempat dari hasil dua kali kekalahan. (AR)