Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Home Tournament] Sengit! Praveen/Melati ke Semifinal Usai Hentikan Hafiz/Gloria
02 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Sengit! Praveen/Melati ke Semifinal Usai Hentikan Hafiz/Gloria
 
 

Pertarungan sengit tersaji di babak perempat final ganda campuran MOLA TV PBSI Home Tournament, Kamis (2/7). Pertandingan mempertemukan unggulan pertama Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti kontra Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung, Praveen/Melati tidak langsung in di game pertama. Alhasil, mereka pun harus merelakan kemenangan lebih dulu untuk Hafiz/Gloria usai kalah 15-21.

Di awal permainan, kita startnya kurang in, jadi banyak ketekan terus. Selain itu banyak kesalahan-kesalahan kita yang seharusnya tidak dilakukan,” ujar Praveen.

Lanjut di game kedua, pertandingan Kembali berlangsung panas. Kejar mengejar angka terus tersaji. Namun di akhir-akhir laga, penampilan Hafiz/Gloria terlihat lebih menurun dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Alhasil, kesempatan pun dimanfaatkan oleh Praveen/Melati hingga akhirnya mereka mampu merebut kemenangan 21-19, dan memaksa terjadinya rubber game.

Baca juga : [Mola TV PBSI Home Tournament] Tundukkan Zacharia/Hediana, Rinov/Pitha Ke Semifinal

Di game penentu, kedua pasangan ini sebenarnya cukup mempunyai peluang untuk bisa memenangkan laga. Namun, keberuntungan hari ini nampaknya berpihak pada Praveen/Melati, setelah di game penentu mereka memastikan kemenangannya dengan skor 21-18.

Secara keseluruhan, lebih enak tadi pagi mainnya karena yang barusan lawannya lebih berat,” kata Melati.

Hafiz/Gloria mereka pasangan yang nggak gampang ulet dan nggak gampang mati, jadi kita harus siap capek saja di lapangan,” jelas Praveen.

Dengan hasil ini maka Praveen/Melati memastikan diri untuk melaju ke semifinal Jumat (2/7) besok. Mereka akan berebut tiket final kontra juniornya, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso.

Ädnan/Mychelle tipe permainan menyerang, Adnan punya tekanan bagus, dan Mychelle punya placing bagus, jadi kita harus siapkan strateginya untuk pertandingan besok,” tutup Praveen. (ah)

Baca juga : [Mola TV PBSI Home Tournament] Adnan/Mychelle Ke Semifinal