Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Junior Master 2013] Intan Peringkat Ke Tiga
20 Desember 2013
[Junior Master 2013] Intan Peringkat Ke Tiga
 
 

Pertandingan tunggal putri U-19 All PB Djarum dalam merebut peringkat ketiga Junior Master U19, dimenangkan oleh Intan Dwi Jayanti. Ia berhasil menaklukkan teman satu timnya, Marsa Indah Salsabila dengan dua game langsung 21-14, 25-23 pada pertandingan yang berlangsung di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Kamis (19/12/2013).

“Pastinya senang dan tetap bersyukur, walau hanya di peringkat ke tiga. Namun saya sudah mencoba segala kemapuan dan bermian sebaik mungkin,” ungkap Intan, peserta Audisi PB Djarum 2008.

Mengenai permainan tadi, Intan, asal kota Karanganyar ini bertutur, sejak awal game pertama ia sudah bisa mengontrol permainan. Dengan permainan cepat, lawan sepertinya tidak nyaman akan pola permainan ini. Bahkan lawan sering melakukan kesalahan.

Kedua pemain, saling kejar mengejar poin di game kedua. Marsa pun mampu memimpin perolehan angka. Namun dengan bermain cepat, Intan akhirnya mampu menyamakan perolehan angka. Hingga Intan dapat menyudahi game ini. Skornya pun 25-23 untuk Intan.

“Tadi main saya jadi lambat karena ikut pola mainnya lawan. Saya coba main sabar dan tempo bermain dipercepat lagi. Tidak terburu-buru mematikan. Asal bola masuk itu intinya,” Ujar Intan yang  lahir di bulan April 1995 ini. (DS)