Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Mola TV PBSI Home Tournament] Agatha/Yulfira Mulus di Laga Perdana
15 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Agatha/Yulfira Mulus di Laga Perdana
 
 

Aksi ganda putri Agatha Imanuela/Yulfira Barkah terbilang cukup mulus pada laga perdana Mola TV PBSI Home Tournament yang berlangsung Rabu (15/7) sore, di Pelatnas PBSI Cipayung.

Menghadapi Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya, Rose Agatha/Yulfira sukses mengatasi perlawanan dan berhasil memastikan kemenangan dengan skor 21-9, 21-10.

Tadi dari awal game pertama sudah in saja, jangan keikut permainan lawan,” ungkap Agatha menceritakan kunci kemenangannya.  "Sebenarnya di pertandingan tadi lawan lebih lepas mainnya, dan justru kita sedikit tegang. Tetapi kami berusaha untuk menghilangkan rasa tegang itu,” timpal Yulfira.

Baca juga : [Mola TV PBSI Home Tournament] Melani/Tryola Menang

Selanjutnya, di laga penyisihan Group K kedua besok Kamis (16/7), Yulfira/Agatha akan memperebutkan posisi juara dan runner up group, kontra Apriyani Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso. Sebelumnya pagi tadi, poin kemenangan lebih dulu berhasil diamankan Apriyani/Mychelle usai unggul atas Meilysa/Rachel dengan skor 21-16, 21-23, dan 21-14.

Untuk besok bermain dengan pola kita saja, yang sudah dilakukan di latihan akan dikeluarkan semuanya,” jelas Agatha.

Dengan demikian, maka dipastikan Meilysa/Rachel belum berhasil lolos dari fase penyisihan group dan terpaksa harus menghentikan perjuangannya di Mola TV PBSI Home Tournament. (ah)

Baca juga : [Mola TV PBSI Home Tournament] Nita/Putri Buka Peluang