Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Home Tournament] Melani/Tryola Menang
15 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Melani/Tryola Menang
 
 

Sore hari ini (15/7) kejuaraan bulu tangkis Mola TV PBSI Home Tournament salah satunya mempertandingkan dua pasangan ganda putri masa depan Indonesia pada grup J. Melani Mamahit/Tryola Nadia bertemu dengan Kelly Larissa/Savina Nurul Husnia.

Posisi Kelly/Savina sebenarnya sedang di ujung tanduk. Pasalnya, pada pertandingan pertamanya yang dilangsungkan pagi hari, mereka kalah dari Febi Valencia Dwijayanti/Greysia Polii. Pada pertandingan ini, pasangan Melani/Tryola lebih diunggulkan. Tercatat mereka berada pada unggulan keenam pada kejuaraan yang dilaksanakan di Pelatnas, Cipayung.

Di game pertama Melani/Tryola yang unggul dalam kualitas serangan, menang dengan 21-16. Walau tidak diunggulkan, Kelly/Savina bisa mengimbangi permainan dari Melani/Tryola. Terbukti, sampai pertengahan game kedua, Kelly/Savina berbalik unggul 11-6. Sayangnya perlawanan Kelly/Savina tidak konsisten dan sering melakukan kesalahan sendiri. Sampai akhirnya usai interval mereka terkejar dan bisa disamakan oleh Melani/Tryola menjadi 14-14. Angka terus bergerak sama sampai 18-18. Kemenangan akhirnya menjadi milik Melani/Tryola. Mereka menyudahi game kedua dengan angka 21-18.

Melani dan Tryola mengaku pada game kedua mereka bermain terlalu terburu-buru.

Game kedua mainnya keburu-buru. Malah mati sendiri,” ujar Melani. Besok (16/7), Melani akan bertemu dengan pasangan Febi Valencia Dwijayanti/Greysia Polii.

Bertemu dengan seniornya sendiri, Melani/Tryola akan mencoba bermain nothing to lose.

Main nothing to lose aja, soalnya mereka senior,” ungkap Melani. “Besok, jangan terburu-buru,” tambah Tryola.

Dengan hasil pertandingan ini membuat pasangan Kelly/Savina terperosok ke urutan ketiga grup J. Besok akan menjadi pertandingan terakhir grup J sekaligus penentu juara grup. Akan bertanding Febi Valencia Dwijayanti/Greysia Polii melawan Melani Mamahit/Tryola Nadia . (AR)