Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Mola TV PBSI Home Tournament] Praveen/Melati Juara Group A
02 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Praveen/Melati Juara Group A
 
 

Kemenangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di laga pertama, Kamis (2/7) pagi tadi, membuat mereka memastikan diri sebagai juara Group A Mola TV PBSI Home Tournament.

Praveen/Melati menempati puncak klasemen setelah di mampu mengalahkan Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami dengan skor 21-16, 21-13.

Sejak awal permainan, Praveen/Melati terus mengungguli Andika/Marsheilla. Praveen/Melati sama sekali tak memberikan kesempatan kepada Andika/Marsheilla untuk mengembangkan permainan. Apalagi di game kedua, Andika/Marsheilla tak dapat keluar dari tekanan dan tertinggal jauh.

Baca juga : [Mola TV PBSI Home Tournament] Praveen/Melati Punya Persiapan Khusus

Praveen/Melati akan menunggu calon lawan di perempat final yang akan dimainkan sore ini mulai pukul 15.00 WIB. Sebagai juara Group A, Praveen/Melati akan berjumpa dengan pasangan runner up yang nantinya akan diundi usai seluruh laga penyisihan selesai.

Saat berita ini diturunkan, pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso tengah bertanding melawan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. (ah)

Baca juga : [Mola TV PBSI Home Tournament] Zacharia/Hediana Petik Kemenangan