Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2013] Serunya DBL Arena
04 Februari 2013
[Djarum Superliga Badminton 2013] Serunya DBL Arena
 
 

DBL Arena adalah salah satu GOR ternama yang ada di Surabaya. Memiliki kapasitas 4000 penonton, DBL Arena yang kerap digunakan untuk basket ini disulap menjadi tiga lapangan bulutangkis. Mulai kemarin (3/2) DBL menjadi saksi serunya Djarum Superliga Badminton 2013. Ini menjadi kali kedua bagi GOR ini untuk menjadi saksi kemeriahan turnamen yang kali ini menyodorkan hadiah total Rp 1,6 milliar.

Seru di dalam arena pun diimbangi dengan kemeriahan dan kemegahan diluar arena. Jika anda memasuki arena, dari area parkir anda sudah disambut dengan giant screen yang siap menampilkan pertandingan terbaik yang terjadi di dalam arena. Ketika anda mulai memasuki DBL arena, suasana bulutangkis akan sangat kental terasa, anda akan dipandu oleh langkah-langkah untuk masuk ke GOR dengan lambang shuttlecock.

Setelah anda meniti tangga untuk mendapatkan tiket, anda pun disambut dengan berbagai booth yang bisa menemani anda menikmati pertandingan bulutangkis. Mulai dari kopi, pizza dan makanan lainnya.

Anda pun bisa mencari info lebih dalam mengenai PB Djarum, dan membawa pulang merchandise yang letaknya ada di lobby DBL arena.

Harga tiket untuk babak penyisihan dibandrol dengan Rp 50.000, tentu harga yang murah untuk bisa menyaksikan secara langsung pertandingan-pertandingan kelas dunia. Sementara untuk babak final, penonton sepertinya harus merogoh kocek lebih dalam. Tiket dibandrol Rp 100.000 untuk hari Jum'at (8/2) dan Sabtu (9/2) mendatang.

Selain itu, pendukung Djarum Superliga kali ini yakni Flypower pun memiliki harga tersendiri untuk anda yang berbelanja di booth mereka. Tunggu apalagi? Ayo serbu DBL Arena!!! (IR)