Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Mola TV PBSI Home Tournament] Adnan/Mychelle Juara Group B
02 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Adnan/Mychelle Juara Group B
 
 

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso berhasil memastikan diri menjadi juara Group B Mola TV PBSI Home Tournament. Hasil itu mereka dapatkan setelah sukses mengatasi pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Rabu (2/7) pagi tadi.

Berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung, Adnan/Mychelle mampu tampil cemerlang dan menang dua game langsung dengan skor 21-16, 21-19.

"Saya banyak buang-buang poin dan mati-mati sendiri, bolanya mati bukan dimatikan lawan tapi karena kesalahan saya sendiri. Di game kedua memang Rehan/Lisa mengubah pola main, dan konsentrasi kami menurun dibanding di game pertama," kata Adnan mengenai permainannya.

"Kami sama-sama saling mengingatkan, paling sering itu mengingatkan supaya tetap fokus dan jangan sampai hilang fokusnya, karena itu sangat berpengaruh ke penampilan kami," ujar Mychelle.

Adnan/Mychelle keluar sebagai juara Group B dengan mengantongi dua kemenangan di laga penyisihan. Sebelumnya mereka mengalahkan Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama dengan skor 21-12, 21-15. Dengan demikian, Rehan/Lisa menjadi runner up group, sedangkan Ghifari/Angelica menjadi juru kunci di Group B dan tidak berhasil lolos ke perempat final.

"Fokus kami masih naik-turun, masih belum stabil. Ini menjadi hal yang paling penting dalam evaluasi penampilan kami," sebut Mychelle.

Sementara itu, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tengah bertarung menghadapi Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela untuk memperebutkan posisi juara Group C. (ah)

Baca juga : [Mola TV PBSI Home Tournament] Akbar/Winny Kalahkan Juniornya