Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Djarum Superliga Badminton 2019] Febriana/Ribka Tanpa Kesulitan Di Laga Perdana
18 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Febriana/Ribka Tanpa Kesulitan Di Laga Perdana
 
 

Pasangan ganda putri PB Djarum, Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto tampil cemerlang di laga perdana Djarum Superliga Badminton 2019. Pada laga babak penyisihan group Y malam tadi, Senin (18/2) pada saat timnya melawan Granular, Febriana/Ribka berhasil menyumbang poin kemenangan.

Hal itu didapatkan oleh Febriana/Ribka setelah mampu menundukan wakil Granular, pasangan Natchpapha Chatupornkarn/Sanicha Chumnibannakarn dengan dua game langsung 21-7 dan 21-16 dalam waktu 26 menit.

Game pertama kami bermain lebih nyerang tapi gak terlalu buru-buru, dan bilang sama Ana kita cepetin saja, jadi start awal megang duluan. Tadi belum ada kesulitan,” ujar Ribka.

Kami adaptasi sama shuttlecock yang kenceng, apalagi kalau menang angin, tambah terasa kencang,” sahut Febriana.

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Dinar Bawa Unggul PB Djarum Atas Granular

Bagi Febriana/Ribka sendiri ini merupakan kali pertamanya membela PB Djarum di ajang Djarum Superliga Badminton. Sebelumnya pada tahun 2017 keduanya sempat bermain namun membela USM Semarang.

Rasanya senang bisa membela klub kita dari kecil. Dan saya akan berusaha berjuang semaksimal mungkin, seperti kata koh Fung (Fung Permadi : Manajer tim PB Djarum) kita harus bisa pergunakan sebaik-baiknya kesempatan ini, karena kami juga sering tampil membela klub di ajang junior,” beber Ribka.

Selanjutnya PB Djarum akan melakoni laga kedua di babak penyisihan group Y menghadapi Saihunkan Nihon – Unisys.  “Main lepas saja jaga kondisi kalau mau lawan Jepang,” tutup Febriana. (ds)

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Michelle Li : Pendukung Indonesia Luar Biasa