Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Mola TV PBSI Home Tournament] Shesar Juara Grup G
09 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Shesar Juara Grup G
 
 

Perjalanan Shesar Hiren Rhustavito pada kejuaraan bulu tangkis Mola TV PBSI Home Tournament belum terhadang. Pemain yang diunggulkan pada posisi ketiga ini justru memperkuat posisinya sebagai pemimpin dari grup G. Berbekal tiga kali kemenangan, Shesar menjadi yang terbaik di grup G. Pada pertandingan terakhir yang dimainkan hari ini (9/7), shesar unggul dari Christian Adinata.

Bertemu dengan pemain muda, Shesar bermain taktis pada game pertama. Walau sempat bisa diimbangi, Shesar tidak lantas panik. Dengan tenang, Shesar membuat Chrstian berlari-lari ke sudut lapangan untuk menjangkau bola. Shesar juga unggul dalam permainan di depan jaring. Dengan pola ini, Shesar menang cepat 21-13. Di game kedua, Shesar tetap mendominasi jalannya pertandingan. Di game ini, Shesar kembali unggul dengan 21-13.

Shesar sudah dipastikan akan bertanding kembali dibabak perempat final. Satu tiket babak delapan besar lainnya didapat Karono yang berada di peringkat kedua. Peluang Karono terbuka, setelah menang dipertandingan terakhir dari Syabda Perkasa Belawa dengan 21-12, 21-13. Christian Adinata serta Syabda harus terhenti dibabak round robin. Karena hanya dua peringkat terataslah yang berhak melanjutkan pertandingan ke babak perempat final. Posisi Christian ada di urutan ketiga. Sementara Syabda menduduki posisi juru kunci.

Shesar dan Karono masih menunggu pengundian ulang yang akan dilakukan usai selesainya babak round robin. (AR)