Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Piala Presiden 2022] Bethary Dinda Melaju ke Babak Tiga
02 Agustus 2022
[Piala Presiden 2022] Bethary Dinda Melaju ke Babak Tiga
 
 

Bethary Dinda Annisa sukses melaju ke babak tiga Piala Presiden 2022 pada kategori pertandingan tunggal anak putri. Dinda menang usai berhadapan dengan Geisya Putri Nurjanah (Jawa Barat) dua game langsung dengan skor 21-14, 21-13.

Meski berhasil menang straight game, Dinda mengaku masih melakukan penyesuaian dengan lapangan. Sebab ini merupakan pertandingan pertamanya di GOR Nanggala Cijantung, Jakarta Timur. Sebelumnya di babak pertama, Dinda lolos setelah mendapatkan bye.

“Sebenarnya mainnya masih belum enak karena baru pertama kali main di sini. Tapi bersyukur bisa menang,” aku Dinda ditemui usai laganya, Selasa (2/8).

Selanjutnya di babak tiga, Dinda akan bertemu dengan Berlian Indah Pinastika (DKI Jakarta). Pemain unggulan lima ini berharap bisa melalui tantangannya di babak tersebut dan merebut kemenangan.

“Semoga di Piala Presiden kali ini saya bisa merebut juara,” harap Dinda.

Selain Dinda, tunggal anak putri PB Djarum yang juga lolos ke babak tiga ialah Nur Hafidzah Afifah. Nur Hafidzah menang 21-9, 21-15 di babak dua dari pemain Sumatera Barat, Anggi Setia.

Sementara Aqelatul Amaliyah Rahma, Shafira Atha Azzalia dan Bunga Kirana Larasati masih harus melakoni laganya di babak dua. (NAF)