Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Farrel Menang, Tunggal Remaja Putra Loloskan Tiga Wakil
02 November 2021
[YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Farrel Menang, Tunggal Remaja Putra Loloskan Tiga Wakil
 
 

Pemain tunggal remaja putra PB Djarum, Gregorius Farrel Frandrico, memastikan diri ke babak empat YUZU Isotonic Akmil Open 2021, Selasa (2/11). Ia kemudian akan menantang pemain Jaya Raya Jakarta, Ryan Putra Widyanto.

Menghadapi laga berikutnya, Farrel berharap bisa tampil lebih baik dan tenang di lapangan. “Untuk berikutnya saya harus lebih tenang. Saat keadaan susah, saya harus tetap tenang. Terus saat posisi di lapangan enak, jangan sampai buru-buru,” kata Farrel.

Sebelumnya, Farrel mengalahkan Muhammad Resya Radival, atlet Sekolah Khusus Olahraga Ragunan. Farrel menang dengan skor 21-10, 21-11. Meski menang dengan skor yang cukup jauh, Farrel mengatakan masih belum puas dengan penampilannya.

“Masih belum puas dengan penampilan hari ini, masih banyak yang harus diperbaiki. Saya harus lebih tenang lagi,” kata Farrel.

“Kemarin juga lawan habis mengalahkan unggulan dua, jadi dia lebih percaya diri di lapangan. Tapi saya mencoba menekan terus, jadi dia nggak bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya,” tambah atlet kelahiran Tangerang, 23 April 2006 tersebut.

Selain Farrel, tunggal remaja putra PB Djarum juga meloloskan dua wakil lainnya, yaitu Hendry Leander dan Jaden Abdullah Usman Putra Ayus.

Hendry akan berhadapan dengan Muhammad Farda Dikri Abdullah dari Mutiara Cardinal Bandung, sementara Jaden ditantang pemain klub Sakura Badminton Surabaya, Gilang Krisandi Toyo Pramana. (NAF)