Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum USM Flypower Open 2017] Aldira/Fauzia Targetkan Juara
24 April 2017
[Djarum USM Flypower Open 2017] Aldira/Fauzia Targetkan Juara
 
 

Ganda remaja putri PB Djarum, Aldira Rizki Putri/ Fauzia Kartikasari berhasil menang dua game atas Ani Rizky Putri Fajarningrum/Juanita Agni Syahrazad asal Mutiara Cardinal Bandung di laga pertama Djarum USM Flypower Open 2017, Senin (24/4).

Usai bertanding, Fauzia dan Aldira langsung menargetkan untuk meraih gelar juara di turnamen ini. Menurut Fauzia, kesempatan jadi juara terbuka lebar. Karena para peserta yang ikut tidak seberat turnamen Djarum Sirnas (Sirkuit Nasional).

Optimis pasti tapi tetap tidak boleh lengah aja, yang terpenting bisa tampil maksimal dan berusaha sekuat tenaga aja,” ujar Fauzia.

Baca juga: Helen/Yely Menang Dua Game

Intinya yakin dulu aja, main sebagus mungkin. Jangan remehin lawan-lawan aja,” sahut Aldira.

Di laga perdana mereka di Gelora USM Semarang, Aldira/Fauzia berhasil menang dua game langsung dengan skor akhir, 21-12 dan 21-14. Mengenai pertandingan, Fauzia mengaku mereka masih belum bisa bermain lepas dan asih terasa kaku pergerakannya. Beruntung lawan masih bisa mereka atasi mainnya.

“Kendalanya masih adaptasi dengan lapangan. Safe aja mainnya, karena banyak buat salah. Mainnya juga error, mungkin karena terlalu bersemangat mainnya,” sahut Aldira. (ds)

Baca juga: Bermodal Tak Mau Kalah, Ivan Maju ke Babak Dua

Foto dari arena Djarum USM Flypower Open bisa diakses di sini.