Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Home Tournament] Putri Hentikan Fitriani
23 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Putri Hentikan Fitriani
 
 

Putri Kusuma Wardani sukses memastikan diri melaju ke babak semifinal Mola TV PBSI Home Tournament. Putri melaju setelah di babak perempat final, Kamis (23/7) mampu mengalahkan unggulan dua, Fitriani dengan skor 21-17, 21-15.

Harus diakui, Putri sendiri tampil cukup baik dalam dua pertandingan yang berlangsung hari ini. Sebelumnya, di pertandingan terakhir babak penyisihan Group M pagi tadi, Putri mengalahkan unggulan satu, Gregoria Mariska Tunjung dengan skor 25-23, 20-22, 21-11.

"Di pertandingan tadi saya bisa mengontrol pergerakan Kak Fitri. Saya tidak mau dikontrol duluan karena saya tahu akan menyulitkan buat saya," kata Putri.

Baca juga : [Mola TV PBSI Home Tournament] Langkah Gregoria ke Semifinal

"Saya nggak menyangka bisa menang dari dua pemain senior. Tadi pagi pun saya pikir di atas kertas masih jauh dari Kak Gregoria, ternyata bisa menang ada rasa lega juga sih," lanjutnya.

Putri akan berhadapan dengan Asti Dwi Widyaningrum di babak semifinal. Asti lolos ke semifinal setelah menundukkan Ester Nurumi Tri Wardoyo dengan skor 17-21, 23-21, 21-9.

"Tipe main Asti lebih mirip dengan Kak Fitri, banyak bermain reli. Bola-bolanya tajam dan sering mengagetkan. Saya akan coba main seperti hari ini, nggak ada beban, cuma mau main bagus. Kalau dipikirin harus menang malah jadi beban, tadi benar-benar main lepas. Saya juga harus menambah kecepatan kaki saya," jelas Putri. (ah)

Baca juga : [Mola TV PBSI Home Tournament] Asti Melenggang ke Semifinal