Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2013] Tim Putra Turunkan Pemain Muda
30 Januari 2013
[Djarum Superliga Badminton 2013] Tim Putra Turunkan Pemain Muda
 
 

Menghadapi laga di Djarum Superliga Badminton 2013 mendatang, PB Djarum telah menyiapkan skuad pemain muda untuk dibawa bertanding di DBL Arena Surabaya. PB Djarum juga tampil dengan sepuluh pemain lokal, tanpa kekuatan dari luar.

Di nomor tunggal, Dionysius Hayom Rumbaka, Andre Kurniawan Tedjono, Riyanto Subagja, dan Shesar Hiren Rhustavito akan berjuang merebut poin demi poin. Sementara Mohammad Ahsan, Muhammad Ulinnuha, Afiat Yuris Wirawan, Berry Angriawan, Praveen Jordan dan Didit Juang, bersiap dimainkan untuk nomor ganda.

"Target kita menjadi finalis dulu. Karena sejauh ini kekuatan merata. Apalagi dari pemain Korea," ujar manajer tim PB Djarum, Fung Permadi.


Senada dengan Fung, Yoppy Rosimin selaku Direktur Superliga pun mengatakan bahwa persaingan kali ini cukup merata. Sehingga sulit memprediksi juara tahun ini.

"Persaingan merata sehingga sulit memprediksi siapa yang akan menjadi juara. Mutu dan gengsi Djarum Superliga Badminton kali ini pun saya nilai semakin meningkat," kata Yoppy. (NM)

Berikut daftar unggulan tim putra:
1. Jaya Raya Suryanaga
2. SGS PLN
3/4. Malaysia Tigers
3/4. Tangkas Specs
5. Jaya Raya Jakarta
6. Musica Champions
7. Unisys Jepang
8. Tonami Jepang
9. PB Djarum
10. Mutiara Bandung

Grup A:

- Jaya Raya Suryanaga
- Tangkas Specs
- Mutiara Bandung
- Unisys Jepang
- PB Djarum

Grup B:

- SGS PLN
- Malaysia Tigers
- Jaya Raya Jakarta
- Musica Champions
- Tonami Jepang