Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Liga PB Djarum 2020] Berliona/Sintia Ingin Tampil Lebih Baik
10 Desember 2020
[Liga PB Djarum 2020] Berliona/Sintia Ingin Tampil Lebih Baik
 
 

Pertandingan di sektor perorangan ganda putri U-19 dan Dewasa antara pasangan Berliona Alma Pradisa/Sintia Dewi Yuliani melawan Assyifa Rizki Rahayu/Puspa Rosalia Damayanti telah berlangsung di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (10/12) ini.

Bertanding di lapangan dua GOR Djarum Jati Kudus, Jawa Tengah, pertandingan akhirnya dimenangi oleh Berliona/Sintia. Namun untuk menjadi pemenangnya pun harus mau menguras keringat banyak. Pasalnya, Berliona/Sintia bertarung hingga tiga game. Game pertama lepas dengan angka, 18-21. Beruntung, di dua game terakhir dapat diraih Berliona/Sintia dengan angka 21-10 dan 21-11.

"Awalnya sudah enak mainnya dan unggul dulu tapi malah kesusul, tau-tau lepas game pertama. Di dua game akhir, kita coba untuk bermain cepat ikuti permainan mereka. Entah kenapa mereka seperti blank mainnya dan banyak mati sendiri," ujar Berliona.

Mengenai peluang di Liga PB Djarum kedua 2020 ini, Berliona dan Sintia tidak mau memikirkannya. Justru Berliona/Sintia ingin menikmati permainan dari babak ke babak. Tak mengelak, jika lawan berat mereka datang dari peserta Pelatnas.

"Peluang, fokus satu-satu dulu biar nggak terlalu memikirkan harus juara. Soalnya ganda putri juga ada peserta dari Pelatnas," ujar Sintia.

"Lawan terberat selain Serena/Helen juga dari pemain Pelatnas. Intinya kita main lepas. Harapan bisa tembus semifinal, tampil bagus dan kasih yang terbaik," tambah Berliona.