Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Senang Kembali Bertanding, Muhammad Waldan Berharap Bisa Ukir Prestasi
29 Oktober 2021
[YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Senang Kembali Bertanding, Muhammad Waldan Berharap Bisa Ukir Prestasi
 
 

Pertandingan YUZU Isotonic Akmil Open 2021 berlangsung semakin menarik. Para atlet mulai menunjukkan semangat juang dan persaingan yang ketat. Babak dua tunggal putra U-11 bahkan tak jarang harus diwarnai pertandingan rubber game.

Salah satunya dialami oleh atlet binaan klub Rada Binjai, Muhammad Waldan Habibi. Perlu waktu selama 33 menit bagi Waldan untuk mengamankan kemenangan tiga gamenya, 21-18, 18-21, 21-14. Waldan mengalahkan Firdaus Eka Saputra binaan Pusdiklat Hanudnas Tunas Harapan Jaya.

“Pertandingan hari ini agak sulit. Saya kecapekan juga karena main tiga game,” kata Waldan ditanya soal laganya hari ini (29/10) yang digelar di GOR Djarum Magelang.

Meski harus melewati laga yang melelahkan, Waldan mengaku senang karena akhirnya bisa bertanding lagi. Sejak pandemi Covid-19, Waldan harus menunda keinginannya untuk beradu kebolehan dengan rekan-rekan sebayanya di lapangan pertandingan.

“Senang karena sudah lama latihan, akhirnya bisa main lagi. Saya ingin berprestasi lagi. Saya ingin membuat orangtua senang dan membanggakan tempat asal saya di Binjai,” ungkap juara tiga Astec Open 2019 itu.

“Targetnya masuk final dan juara satu dan terbaik di nasional,” tambah Waldan.

Lolos ke babak tiga, Waldan akan berhadapan dengan Kevin Aprilio Saputra dari klub Matahari Terbit, Semarang. Kevin sendiri melaju tanpa harus bertanding, karena lawannya Wildan Iftikar Rasyid dari klub Anugrah Indramayu mundur dari pertandingan.

Serunya pertandingan YUZU Isotonic Akmil Open 2021 masih akan terus berlanjut hingga tanggal 7 November 2021 mendatang.

Ikuti dan saksikan pertandingan YUZU Isotonic Akmil Open 2021 di kanal YouTube PB Djarum (https://www.youtube.com/c/pbdjarum-official) dan live score melalui www.pbdjarum.org. (NAF)