Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Sengit! Naufal/Mia Akhirnya Ke Babak Tiga
16 Mei 2017
[Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Sengit! Naufal/Mia Akhirnya Ke Babak Tiga
 
 

Laga sengit tersaji pada babak kedua ganda campuran taruna Djarum Walikota Cirebon 2017. Laga yang digelar pada Selasa (16/5) pagi ini mempertemukan wakil PB Djarum, Naufal Ligo Saufik/Mia Dian Nurlia kontra wakil Mutiara Cardinal, Satrio Saputra Wibowo/Elfira Arumningtyas Mayasari.

Berlangsung di lapangan tiga GOR Bima Cirebon, pasangan PB Djarum ini sempat tak mampu bermain maksimal sejak unggul 11-8 di game pertama. Alhasil, kekalahan pun justru harus mereka terima terlebih dahulu dengan 14-21 meski sejak awal sudah memimpin.

Pindah di game kedua, Naufal/Mia mampu tampil lebih agresif dan terus mampu mengungguli angka atas lawan. tetapi pada saat unggul 19-14, keduanya mengaku kembali sempat kehilangan konsentrasi sehingga kedudukan pun menjadi 19-19, meski akhirnya kemenangan di game kedua pun berhasil mereka pastikan dengan 21-19.

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Satria Percaya Diri Hadapi Ekayana di Babak Empat

“Di game pertama pas sudah unggul 11-8 duluan, kami malah tidak konsentrasi dan jadi kalah. pas game kedua pun pada saat 19-14 kami sempat hilang konsentrasi lagi, untungnya bisa cepat bangkit dan mencuri kemenangan,” kata Naufal usai laga.

Di game penentu, kemenangan pun kembali di raih oleh Naufal/Mia setelah unggul tipis 23-21, dan sekaligus memastikan keduanya untuk melaju ke babak ketiga. “Game ketiga kami lagi-lagi belum bisa konsisten disaat unggul angka atas lawan. semoga di pertandingan berikutnya, kami bisa lebih baik lagi dan lebih fokus,” tutup Mia.

Pada babak ketiga nanti, Naufal/Mia akan berjumpa dengan  Ade Bagus Sapta Ramadhany/Silvia Ratih asal Exist Jakarta. (ds)

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Noval Berharap Bisa Tampil Lebih Baik di Babak empat