Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Home Tournament] Apriyani/Mychelle Melesat ke Semifinal
16 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Apriyani/Mychelle Melesat ke Semifinal
 
 

Duet pasangan baru Apriyan Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso, terus melesat ke semifinal Mola TV PBSI Home Tournament. Hasil itu mereka dapatkan setelah di laga perempat final tadi, Kamis (16/7) mampu mengandaskan pasangan Melani Mamahit/Tryola Nadia dengan kemenangan dua game langsung   21-14, 21-16.

“Di pertandingan tadi kita memang sudah tahu kalau lawan nggak gampang mati, powernya kuat, dan tekniknya nggak kalah bagus, jadi kitanya harus siap capek dan berusaha untuk tidak boleh mati sendiri,” jelas Apriyani.

“Tadi di awal game pertama terlalu buru-buru dan ngikutin mainnya lawan, jadinya sempat tertinggal beberapa angka dulu,” sahut Mychelle.

Di sisi lain, Apriyani dan Mychelle yang terbilang lebih senior dari Melani/Tryola mengatakan jika juniornya tersebut mempunyai kemampuan yang bagus.

“Mereka punya teknik yang bagus, tetapi dari segi kekuatan kaki dan tangannya harus ditingkatkan lagi kedepannya, “ ungkap Apriyani.

Sementara itu Mychelle yang sejatinya merupakan pemain spesialis ganda campuran mengaku, Kembali bermain ganda putri, cukup membuat dirinya kesulitan mengatur rotasi dengan pasangan.

Baca juga : [Mola TV PBSI Home Tournament] Kalahkan Agatha/Yulfira, Greysia/Feby Lolos Ke Semifinal

“Mungkin masih harus menyesuaikan lagi rotasinya. Kalu campuran kan biasanya lebih banyak di depan, tetapi ganda putri saya harus siap depan dan belakang,” ujar Mychelle.

Selanjutnya di semifinal besok, Jumat (17/6) Apriyani/Mychelle masih menunggu lawannya yang saat ini masih bertanding, antara Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari        atau Nita Violina Marwah/Putri Syaikah

“Semifinal nanti kita lebih siap dengan pola mainnya, dan yang paling penting komunikasi di lapangan harus dijaga,” tutup Apriyani. (ah)

Baca juga : [Mola TV PBSI Home Tournament] Ribka/Fadia Melesat ke Semifinal