Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Home Tournament] Praveen/Melati Paling Perkasa
03 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Praveen/Melati Paling Perkasa
 
 

Gelar juara ganda campuran Mola TV PBSI Home Tournament menjadi milik Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka memastikan diri menjadi yang paling perkasa di turnamen ini, setelah pada laga final, Jumat (3/7) sore tadi, mampu mengandaskan juniornya, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

Kemenangan Praveen/Melati di final tadi terbilang cukup mudah. Pasalnya, mereka hanya butuh dua game saja untuk bisa menyudahi perlawanan Akbar/Winny, dengan skor 21-9 dan 21-17.

Baca juga : [Mola TV PBSI Home Tournament] Adnan/Mychelle Raih Posisi Ketiga

“Kita memang langsung in dari awal, nggak mau ketinggalan kayak pertandingan sebelumnya, dan kita juga enjoy main tadi. Akbar/Winny sepertinya agak sedikit kelelahan karena pertandingan sebelumnya selalu ketat,” ungkap Praveen.

Sempat mendapat perlawanan di game kedua, Praveen/Melati mampu Kembali bangkit dan sukses mengatasinya.

“Game kedua dari aku ada perubahan permainan, jadi lawan sempat enak mainnya. Untungnya aku bisa balik lagi dan lawan jadi balik tidak enak lagi mainnya,” jelas Melati.

Menjadi salah satu pasangan yang paling senior, Praveen/Melati pun memberikan motivasi untuk para juniornya.

“Harus tetap semangat karena masih panjang perjalanannya, apalagi sekarang belum ada pertandingan di luar. Kita coba di latihan ini untuk menutupi kekurangan, jadi kalian bisa membuktikannya ketika nanti ada pertandingan,” ujar Praveen. (ah)

Baca juga : [Mola TV PBSI Home Tournament] Akbar/Winny Rebut Tiket Final