Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Astec Open 2015] Motivasi Orang Tua Jadi Modal Alvin/Hafizi
08 September 2015
[Astec Open 2015] Motivasi Orang Tua Jadi Modal Alvin/Hafizi
 
 

Pasangan PB Djarum di nomor ganda remaja putra Alvin Rizky Wiratama/Muhammad Nur Hafizi kalahkan pasangan Jovi Mikhael Iskandar/Yoyogi Christopher asal Focus pada laga kedua Astec Open 2015 bertempat di GOR Asia-Afrika Senayan. Ketika di jumpai, Alvin dan Hafizi mengaku kunci kemenangan tadi hanya karena motivasi sang orang tua.

Menurut Alvin bahwa ini semata-mata demi orang tua karena ingin datang dan menonton pertandingan dirinya. Jadi ia berusaha keras untuk menang atau minimal masuk semifinal. Hafizi melontarkan kalimat yang sama kalau dirinya termotivasi dari dorongan orang tua harus bisa menang, walaupun hanya sampai semifinal atau final saja.

Mengenai pertandingan tadi, Alvin/Hafizi menang dua game langsung dengan skor akhir, 21-15 dan 21-10. Menurut Alvin lagi, di pertarungan tadi dirinya harus bisa bermain lebih baik dari hari Senin kemarin. Pasalnya mereka menang harus melalui rubber game. Makanya dirinya harus bisa mengeluarkan semua kelebihan bermainnya dan menerapkan semua apa yang didapat selama latihan.

"Saya main masih lumayanlah tapi masih kurang all out akibat ditonton sama orang tua jadi grogi tadi. Tapi intinya sih main lepas dan asal masuk terlebih dulu aja," tuturnya Hafizi.

Untuk babak ketiga nanti. Hafizi mengatakan harus lebih bisa menjaga mental dan fisik untuk besok karena lawan lebih berat dari hari ini. "Iya karena lebih berat lawan besok jadi harus lebih siap, lebih baik lagi mainnya," tambah Alvin.