Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Home Tournament] Fitriani Mulai Temukan Irama Pertandingan
22 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Fitriani Mulai Temukan Irama Pertandingan
 
 

Poin kemenangan yang pertama berhasil diraih Fitriani di ajang Mola TV PBSI Home Tournament. Fitriani berhasil mengatasi lawannya, Nandini Putri Arumni dengan skor 21-17, 21-14 di babak penyisihan Group P tunggal putri, yang baru saja berakhir Rabu (22/2) sore tadi.

Pagi tadi, Fitriani gagal mengatasi lawannya Komang Ayu Cahya Dewi dan harus menerima kekalahan dengan skor 13-21, 19-21.

Di pertandingan pagi tadi pergerakan saya kurang luwes, defence-nya belum rapet, tetapi di pertandingan kedua tadi saya sudah lebih dapat pola permainannya," ujar Fitriani.

Baca juga : [Mola TV PBSI Home Tournament] Gregoria Catat Kemenangan Kedua

Kunci kemenangan tadi karena saya nggak bisa smash full, jadi sebisa mungkin tahan di lapangan dan ngadu pola reli,” sahutnya.

Selanjutnya, Fitriani akan melakoni pertandingan ketiga di babak penyisihan group besok pagi, Kamis (22/7) melawan Aisyah Sativa Fatetani.

Besok sebisa mugkin berada di pola permainan sendiri, tetapi harus bisa adaptasi jika lawan mengubah pola,” tutup Fitriani.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Ruselli Hartawan sukses mengatasi Saifi Rizka Nur Hidayah dengan skor 21-17, 21-15. (ah)

Baca juga : [Mola TV PBSI Home Tournament] Choirunnisa Kalahkan Yasnita