Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [YUZU Isotonic Magelang Open 2022] Delapan Tunggal Anak Putri Lengkap ke Babak Tiga
13 September 2022
[YUZU Isotonic Magelang Open 2022] Delapan Tunggal Anak Putri Lengkap ke Babak Tiga
 
 

Delapan wakil tunggal anak putri PB Djarum melaju lengkap ke babak tiga YUZU Isotonic Magelang Open 2022. Mereka kini bersiap untuk memperebutkan tiket perempat final turnamen yang berlangsung di GOR Djarum Magelang ini. Kemenangan pertama diraih oleh unggulan satu, Bethary Dinda Annisa. Atlet yang akrab disapa Dinda ini menang 21-14, 21-10 dari pemain PMS Solo, Suciati Aqueena Ayu.

“Hari ini lawannnya masih bisa saya atasi. Tapi memang masih penyesuaian suasana pertandingan, karena belum dapat feel-nya,” kata Dinda usai laganya Selasa (13/9).

Selanjutnya di babak tiga, Dinda akan berhadapan dengan Michelly Tarlista (Champions Magelang). Meski belum pernah berhadapan di lapangan, Dinda mengatakan sudah mengetahui pola permainan lawan. Ia pun sudah bersiap untuk pertandingannya besok.

“Saya sudah lihat permainan calon lawan. Dia bola belakangnya kuat dan bagus. Yang pasti saya nggak boleh banyak mati sendiri, jangan buru-buru,” ujar Dinda.

Pada YUZU Isotonic Magelang Open 2022 ini, Dinda memasang target juara. Posisinya sebagai unggulan pertama, dikatakan Dinda menjadi motivasi khusus untuk menampilkan yang terbaik.

“Untuk juara ada peluangnya, saya optimis bisa juara. Apalagi jadi unggulan satu, saya semakin termotivasi,” kata Dinda.

Sementara itu, unggulan dua asal PB Djarum, Shafira Atha Azzalia juga sukses merebut kemenangan. Shafira menang telak dengan 21-6, 21-7 atas pemain Surya Gemilang Salatiga, Ninda Putri Kayani.

Selain Dinda dan Shafira, kemenangan juga diraih tujuh tunggal anak putri PB Djarum lainnya. Mereka adalah Erni Rusliana, Tiyas Anggraeni, Masayu Ridfia Abiyu Ariyanto, Almaira Dzakira Wulanda Lestari, Kalia Rahmadani dan Zamraliani Arifianto. (NAF)