Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [YSMDC 2013] Tembus Final, Kevin/Akbar Bertemu Unggulan Utama
24 Agustus 2013
[YSMDC 2013] Tembus Final, Kevin/Akbar Bertemu Unggulan Utama
 
 

Duet Kevin Ersa/Akbar Bintang Cahyono bertemu unggulan satu pada partai final Yonex-Sunrise Men's Double Championships (YSMDC) 2013, Sabtu (24/8). Keduanya akan berhadapan dengan Alwi Mahardika/Felix Eka dari Exist Jakarta.

"Pertandingan besok final siap main maksimal di lapangan," ujar Kevin.

Sempat absen di beberapa turnamen lalu karena cedera, Kevin pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan kali ini. Ia pun sempat tak menyangka mampu menembus partai puncak, meski tak menjadi pemain unggulan.

"Bisa sembuh dan akhirnya main lagi aja nggak sangka. Apalagi berhasil tembus final. Semoga kami bisa makin maksimal," tambah Kevin

Sebelumnya Kevin Ersa/Akbar Bintang mengalahkan Faisal Ramadhan/Gea Kamahamas Pratama Putra dari Pusdiklat PRT. Setelah berjibaku di lapangan selama 45 menit, kemenangan akhirnya dikantongi pasangan Kevin Ersa/Akbar Bintang dengan skor 21-19, 13-21 dan 21-14.

Sementara itu, pasangan ganda remaja putra Andika Ramadiansyah/Moehammad Febriansyah gagal revans, usai bertanding melawan Danang Dwi/Ridho Islami. Mereka kalah 15-21 dan 12-21. Dengan demikian, PB Djarum tak menempatkan wakil di nomor ini. (NM)