Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum USM Flypower Open 2017] I Putu/Aldira Menang Dalam Pertarungan Tiga Game
25 April 2017
[Djarum USM Flypower Open 2017] I Putu/Aldira Menang Dalam Pertarungan Tiga Game
 
 

Pertarungan laga pertama di ganda campuran remaja, Selasa (25/4) Gelora USM Semarang mempertemukan I Putu Pande Sheva Brahmantya Putr/Aldira Rizki Putri dengan Daniel Bagas Irawan/Berliana Putri Maharani asal Graha Satria Badminton Lamongan. Mereka dipaksa bertarung dalam drama tiga game.

I Putu/Aldira lolos ke babak dua Djarum USM Flypower Open 2017 setelah dipaksa menguras keringat. Game pertama, I Putu/Aldira harus rela melepasnya dengan skor 18-21. Namun dua game berikutnya, mereka berhasil mencuri kemenangan dengan 21-13 dan 21-14.

“Kita mainnya kurang yakin. Tidak enak aja mainnya di game pertama. Game dua rubah pola bermainnya dan game tiga lebih berani mainnya. Memang lawan (Daniel) ngecover bolanya bagus, sedangkan Berliana ngatur bola juga lumayan menyulitkan. Kunci kemenangan berani lagi.” Kata I Putu.

Baca juga: Menang Dua Game, Naufal/Mia ke Babak Tiga

Game pertama, walau kita sudah memimpin tapi malah mainnya kurang enak dan otaknya buntu, mau mainnya apa. Makanya lepas. Tapi kita coba yakin mainnya dan fokus ditambah aja,” ujar Aldira.

I Putu/Aldira akan berhadapan dengan wakil Tunas Harapan Jaya Priyo Gesang Katon Raharjo/Fyrza Mariska Adelia di babak kedua, Rabu (26/4) besok. Bertemu lawan ini, I Putu berjanji akan bermain lebih baik dari penampilan di laga pertama tadi. Dan harus lebih berani serta tak mau kalah. “Modal yakin. Belum pernah ketemu. Jelasnya optimis dulu aja.” tutup Aldira. (ds)

Baca juga: Rizal/Ayu Gary Ikuti Jejak Naufal/Mia ke Babak Tiga

Foto dari arena Djarum USM Flypower Open bisa diakses di sini.