Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [PON XIX Jawa Barat 2016] Raih Perunggu, Dinar Mengaku Tak Puas
27 September 2016
[PON XIX Jawa Barat 2016] Raih Perunggu, Dinar Mengaku Tak Puas
 
 

Dinar Dyah Ayustine gagal meraih tiket final Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016. Di laga semifinal yang digelar pada Selasa (27/9) sore, Dinar gagal mengatasi andalan tuan rumah, Hanna Ramadini yang diunggulkan ditempat kedua.

Berhasil menang 21-17 di game pembuka, Dinar gagal mengatasi perlawanan atlet binaan Mutiara Cardinal itu, ia menyerah 9-21 di game kedua dan kalah 11-21 di game penentu.

“Permainan saya sudah benar di game pertama, saya banyak mengajak dia rally dan memperbanyak pukulan, membuat dia lari. Tapi di game kedua saya malah jadi buru-buru dan banyak mati sendiri,” ujar Dinar usai laga.

Kekalahan Dinar di semifinal ini membuatnya harus puas dengan medali perunggu di PON Jabar kali ini. Ia pun mengaku tak puas dengan hasil ini.

“Hari-hari kemarin saya bisa bermain dengan nyaman dan permainan saya bisa berjalan dengan baik, tetapi hari ini saya kecewa dengan permainan saya sendiri. Kalau ditanya puas atau tidak, tentu saya tidak puas, tetapi tetap bersyukur,” lanjut Dinar.

Usai menunaikan tugasnya di PON kali ini dan berhasil menyumbangkan medali perunggu dari nomor beregu dan perorangan, Dinar akan bertolak ke Thailand pada Minggu (2/10) mendatang. Ia pun mengaku ingin bisa menembus turnamen berlevel Grand Prix Gold di negeri gajah putih itu. “Harapannya bisa masuk semifinal,” pungkasnya mantap. (RI)