Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pertamina Open 2014] PB Djarum Pastikan Juara Ganda Dewasa Putri
05 Desember 2014
[Pertamina Open 2014] PB Djarum Pastikan Juara Ganda Dewasa Putri
 
 

Atlet PB Djarum memastikan gelar juara di nomor ganda dewasa putri pada turnamen Pertamina Open 2014. Di partai puncak hari Sabtu pagi (6/12) nanti, tepatnya di Gor Asia Afrika, akan terjadi all PB Djarum antara Ririn Amelia/Ristya Ayu Nugraheny dengan Jenna Gozali/Komala Dewi.

Sebelumnya di laga semifinal hari Jumat malam (5/12), pasangan Ririn/Ristya berhasil mengalahkan pasangan gado-gado (PB Djarum dan Tjakrindo),Meliana Jauhari/Variella Aprilsasi dalam pertarungan rubber game, skornya 21-11, 18-21 dan 21-14.

Menurut Ririn, usai bertanding bahwa melawan yang lebih senior mereka mainnya lebih enjoy dan all out. Mereka tidak ada beban harus menang ataupun kalah. Tadipun kalau mereka mengikuti permainan cepat lawan pastinya akan kalah. Makanya mereka merubah cara agar lawan tadi berlari dan tentunya harus bisa menyerang lawan juga.

"Karena tahu saya yang akan di incar oleh lawan, jadi berusaha main safe dan dalam posisi siap. Memang serangan lawan cukup membahayakan tapi mereka tidak siap setelah melontarkan serangan," Kata Ristya.

Sedangkan pasangan Jenna/Dewi menang dua game langsung dari wakil Exist, Brigita Marcelia Rmambi/Fitriani dengan skor akhir 21-8 dan 21-17. Dewi, ketika dijumpai mengaku kalau ia tidak memandang remeh lawan tadi. Makanya ia harus tetap siap dan menghadang serangan yang datang.
Intinya harus fokus dan konsentrasi penuh.

Mengenai pertemuannya dengan Ririn/Ristya, Dewi pun tidak mau sesumbar. Jelasnya, ia akan berusaha bermain bagus dan bisa memberikan yang terbaik untuk PB Djarum. Pokoknya mainnya harus keluar semua. Sedangkan menurut Ririn, sebenarnya yang was-was adalah Jenna/Dewi. Kalau mereka hanya junior jadi tidak ada pikirin macam-macam. Jelasnya mereka alan bermain lepas dan berusaha semaksimal mungkin.(DS)