Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Home Tournament] Rehan/Lisa Menang Rubber Game
01 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Rehan/Lisa Menang Rubber Game
 
 

Dua pasang ganda campuran masa depan Indonesia saling bertemu di ajang Mola TV PBSI Home Tournamen hari ini (1/7). Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berjibaku menghadapi rekannya Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama.

Ini merupakan kali pertama untuk Rehan/Lisa turun bertanding di kejuaraan ini. Sementara bagi Ghifari/Angelica bertemu dengan Rehan/Lisa merupakan kali kedua, setelah pada pertandingan pertama di sesi pagi hari, Ghifari/Angelica menyerah di tangan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso dengan 12-21, 15-21.

Pertandingan dua pasangan ganda campuran masa depan Indonesia ini berlangsung menarik. Pada game pertama, keduanya mencoba berinisiatif menguasai jalannya pertandingan. Hanya saja Rehan/Lisa terlihat lebih cerdik dalam mengatur ritme permainan. Rehan/Lisa juga jarang melakukan kesalahan sendiri. Game pertama akhirnya menjadi milik Rehan/Lisa dengan 21-16.

Rehan/Lisa mengawali game kedua dengan banyak membuat kesalahan sendiri. Delapan angka mengalir deras terbuang untuk Ghifari/Angelica sampai 8-0. Sampai Interval 11-2, angka berpihak untuk Ghifari/Angelica. Usai interval, Ghifari/Angelica semakin gencar menyerang. Hasilnya Ghifari/Angelica melesat sampai 17-10. Game ini akhirnya ditutup untuk kemenangan Ghifari/Angelica dengan 21-14.

Game ketiga berlangsung sangat ketat. Keduanya tidak mau begitu saja membuang bola. Ghifari/Angelica terlihat tidak mau kalah untuk kedua kalinya, sementara Rehan/Lisa berupanya untuk mengamankan kemenangan pertama. Angka rapat terjadi sampai interval 11-10 untuk Rehan/Lisa. Keadaan ini terus terjadi sampai penghunjung game ketiga. Adu settingpun tidak terelakkan karena angka sama 20-20. Dewi fortuna rupanya lebih memihak kepada Rehan/Lisa yang menang tipis 22-20 di game ketiga.

Dengan hasil ini sudah tidak terelakkan lagi jika Ghifari/Angelica berada pada urutan ketiga Grup B karena telah menelan dua kali kekalahan. Sementara Rehan/Lisa untuk sementara berada di urutan kedua dan Adnan/Mychelle masih kokoh diurutan pertama.