Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum USM Flypower Open 2017] Aldira/Fauzia Menangi Perang Saudara
29 April 2017
[Djarum USM Flypower Open 2017] Aldira/Fauzia Menangi Perang Saudara
 
 

Pertandingan all PB Djarum final di ganda remaja putri, Sabtu (29/4) di Gelora USM Semarang akhirnya dimenangi oleh pasangan Aldira Rizki Putri/Fauzia Kartikasari. Kepastian gelar juara Aldira/Fauzia saat mereka mengalahkan rekan satu timnya Helena Ayu Puspitasari/Yely Diyunsari.

Berlaga di lapangan satu, Aldira/Fauzia berhasil menang dalam pertarungan dua game langsung. Aldira/Fauzia menang dengan skor kemenangan tipis, 21-19 dan 21-19. Usai bertanding Fauzia mengaku bersyukur bisa jadi juara di Djarum USM Flypower Open 2017 ini. Padahal ia tidak perduli siapa yang menang dalam pertarungan final ini.

Baca juga: Vicentius/Fauzia Kalahkan Unggulan pertama di Final

Ya, tidak peduli mau menang atau kalah. Karena toh yang menang juga klub Djarum. Jadi main seperti biasa aja. Tapi dak dik duk juga, soal dari game pertama dan game dua poin selalu mepet. Alhamdulilah, kali ini dewi portuna memihak kita,” sahut Fauzia.

“Dengan hasil ini, kita juga tidak mau cepat puas dulu. Karena masih banyak yang harus di perbaiki. Seperti fokus dan konsentrasinya suka kendor jika sudah ketinggalan dilapangan. Pokoknya banyak yang harus di benahi,” tutur Aldira. (ds)

Foto dari arena Djarum USM Flypower Open bisa diakses di sini.