Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Liga PB Djarum 2020] Nazwan Target Juara
10 Desember 2020
[Liga PB Djarum 2020] Nazwan Target Juara
 
 

Pemain tunggal putra U-15 kelahiran Samarinda, Nazwan Abdillah memiliki target jadi juara di kejuaraan internal PB Djarum kedua yang bertema Liga PB Djarum 2020 ini. Pasalnya, Nazwa tidak puas dengan hasil di Liga PB Djarum 2020 bulan Juli kemarin.

Kala itu Nazwan hanya mampu berdiri di podium runner up setelah di partai puncak ditaklukkan oleh Raditya Bayu Wardhana dengan pertarungan panjang tiga game 13-21, 21-16, dan 7-21.

"Setelah liga pertama, saya mencoba mengevaluasi permainan dari kekurangan-kekurangan kemarin. Dari hasil liga kemarin juga belum puas, pastinya di liga ini mau lebih baik dan juara tentunya. Kalau lihat bagan sih, Insya Allah ada kesempatan sampai sana. Intinya sih optimis dulu dan yakin sih," jelas Nazwan.

Pada pertandingan babak pertama tadi, Nazwan berhasil menumbangkan Tatag Prayoga Herlambung dalam pertarungan rubber game 21-14, 18-21, dan 21-7. Nazwan mengatakan kunci kemenangan tadi hanya modal tak mau kalah.

"Ya, tadi itu game pertama sudah bagus tapi game duanya malah mainnya beda dan kurang sabar. Tetapi di game tiganya ada instruksi dari pelatih. Mainya harus lebih memaksa dan menekan terus," tuturnya lagi.(ds)