Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2013] Pengen Nonton PB Djarum? Yuk Live Streaming
04 Februari 2013
[Djarum Superliga Badminton 2013] Pengen Nonton PB Djarum? Yuk Live Streaming
 
 

Djarum Superliga Badminton 2013 kali ini diprediksikan akan lebih meriah dari gelaran sebelumnya. Dan ternyata prediksi ini tidak salah, di hari pertama kemarin (3/2) DBL Arena sudah dipenuhi para Pecinta bulutangkis.

Namun bagi anda yang tidak berada di Kota Pahlawan, anda juga masih tetap bisa menjadi saksi pertarungan-pertarungan kelas dunia. Tujuh klub papan atas nasional, dan lima klub asing bisa anda ikuti kiprahnya. Melalui Live Streaming anda bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan pilihan anda.

Untuk bisa menyaksikan live streaming, anda cukup membuka official website dari Djarum Superliga Badminton 2013 ini di www.djarumbadminton.com. Jangan lupa, jadwal untuk menyaksikan sabetan Juliane Schenk di PB Djarum bisa anda saksikan mulai pukul 09.00 WIB pagi ini dimana mereka akan ditantang oleh salah satu klub kuat asal Jepang, Renesas di penyisihan grup Y, sementara jika anda menyukai Dionysius Hayom Rumbaka dan kawan-kawan melawan PB Mutiara maka silahkan anda saksikan mulai pukul 18.00 WIB.

Sedangkan untuk Rabu (5/2) giliran tim putra PB Djarum dijadwalkan akan bertanding melawan PB Tangkas Specs pada pukul 09.00, dan tim putra bermain pukul 18.00 melawan Korea Ginseng Club. Sementara Kamis (6/2) tim putri akan berhadapan dengan tuan rumah PB Jaya Raya Suryanaga pukul 13.00 WIB, dan tim putra akan berjuang melawan Unisys di jam yang sama!

Bingung bagaimana menonton streaming di saat bersamaan? tenang saja, Live Streaming hadir untuk ketiga lapangan! Jadi? tidak berada di Surabaya tak berarti tak bisa mengikuti serunya pertandingan demi pertandingan. Selamat menyaksikan, dan bravo bulutangkis Indonesia! (IR)