Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2013] Ariel dan Reza Noah
05 Februari 2013
[Djarum Superliga Badminton 2013] Ariel dan Reza Noah
 
 

Suasana Djarum Superliga Badminton 2013 semakin meriah. Di hari kedua yang berlangsung kemarin (4/2), DBL Arena kedatangan selebriti papan atas tanah air yakni vokalis band Noah Ariel yang kemudian datang menyusulnya Rezza sang drummer.

Kehadiran Ariel sendiri atas undangan PB Musica yang memang disponsori oleh Musica, sebuah perusahaan rekaman yang menjadi tempat bernaung Noah. Saat datang, Ariel diserbu oleh beberapa penggemarnya, tak terkecuali para referee bahkan para atlet pun seakan berlomba untuk mendapat kesempatan foto bersama, diantaranya Fran Kurniawan atlet PB Djarum yang juga membela PB Musica.

"Pacar saya memang ngefans, jadi ini foto biar seru-seruan aja di social media, biar pada iri," ujarnya sambil tertawa.

Ariel pun turun ke lapangan bulutangkis, tapi ia turun tanpa mic ataupun raket. Ia berbaris bersama dengan PB Musica yang akan bertanding melawan PB SGS PLN. Mereka pun membagikan CD Noah untuk para atlet SGS PLN.

Usai melakukan proses bertukar cinderamata itu, Ariel dan Reza yang memakai baju jersey klub lengkap dengan nama mereka dipunggung kemudian membagikan beberapa kaos kepada penonton. Tak ayal hal ini pun membuat DBL Arena menjadi sangat riuh.

Ariel terlihat cukup menikmati pertandingan yang dilakoni oleh Lee Chong Wei yang juga membela PB Musica. Di laga itu, Lee berhasil menundukkan wakil SGS PLN yang diimpor dari China, Wang Zhengming dalam dua game langsung, 21-14, 21-14.

Tak lama berselang Ariel pun harus segera meninggalkan DBL Arena, karena kesibukannya sebagai vokalis band tersohor Indonesia. Diantara sobat bulutangkis, adakah kalian yang berhasil dapat foto Ariel? (IR)