Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Sinar Mutiara Cup 2013] Mychelle/Rofahadah Ke Final
30 Juni 2013
[Sinar Mutiara Cup 2013] Mychelle/Rofahadah Ke Final
 
 

Satu lagi wakil PB Djarum berhasil melaju ke final Kejurnas Swasta Nasional Sinar Mutiara Cup 2013. Adalah pasangan ganda remaja putri, Mychelle Chrytine Bandaso/Rofahadah Supriadi Putri yang berhasil mengalahkan Malikhatun/Sisil Almira, Hi Qua Wima. Mychelle/Rofahadah memastikan kemenangannya usai merebut skor 21-18 dan 21-16.

"Tipe bermain menyerang masih kami pakai hari ini dan ternyata bisa,"
kata Rofahadah usai pertandingan, Sabtu (29/6). "Alhamdulilah sejauh ini kondisi kami masih oke. Nggak merasa capek, tahu-tahu sudah final," katanya lagi.

Mychelle/Rofahadah memang banyak menekan lawan sejak awal pertandingan. Serangan yang mereka layangkan pun kerap gagal dimentahkan ganda asal Surabaya tersebut.

Di final, Minggu (30/6), Mychelle/Rofahadah akan berhadapan dengan ganda Mutiara Bandung, Dianita Saraswati/Yulfira Barkah. Menghadapi pertandingan tersebut, dua pemain PB Djarum ini pun telah menyiapkan strategi khusus.

"Start pertama kami tetap nyerang. Bola-bola reli dan berani tahan-tahanan saja. Konsen sama fokusnya tetap dipertahankan juga biar main nya enjoy," ungkap Rofahadah.

Dianita/Yulfira sendiri sebelumnya mengalahkan rekannya dari Mutiara Bandung, Angelica Caroline/Mira. Mereka unggul straight game dengan skor 21-15 dan 21-19. (NM)