Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Astec Open 2015] Dicky/Feisal Juara Ganda Remaja Putra
12 September 2015
[Astec Open 2015] Dicky/Feisal Juara Ganda Remaja Putra
 
 

Pertandingan All PB Djarum di ganda remaja putra pada babak final bertempat di Gor Asia-Afrika Senayan, Sabtu (12/9) siang tadi. Akhirnya dimenangi oleh pasangan Dicky Cahya Yustiwa/Feisal Wiranto yang juga unggulan pertama. Mereka menang atas pasangan Ardy Nugroho/Ario Bimo Gagat Raino dalam dua game langsung.

 

Tanpa ada kendala bagi Dicky/Feisal untuk merebut game pertama. Pasalnya mereka sudah tahu bola-bola dari Ardy/Ario Bimo. Makanya mereka langsung saja memimpin hingga masuk waktu interval dengan point 11-3. Tak butuh waktu lama, pasangan Dicky/Feisal pun mengakhir game ini dengan kemenangan, 21-16.

 

Memasuki game kedua, Dicky/Feisal mendapat perlawan dari Ardy/Ario Bimo. Kedua pasangan ini saling berlomba-lomba merebut satu point. Bahkan nyusul menyusul perolehan point pun tidak dapat terhindar. Untungnya Dicky/Feisal lebih percaya diri dan mengakhiri pertandingan ini. Mereka pun menang tipis, 21-19.

 

"Hari ini kami mainnya lebih plong dari sebelumnya. Lebih all out dan tidak mikirin menang atau kalah. Saya tadi sudah bisa pegang depannya dan Feisal juga bebas nyerangnya. Kami senang jadi juara. Tahun ini baru dua kali juara, di Astec Open ini dan Walikota Surabaya 2015 lalu," ungkap Dicky usai bertanding tadi.

 

Dicky juga berharap dirinya bisa bermain lebih maksimal lagi dan tidak kendor di turnamen-turnamen berikutnya. Dan semoga bisa menjadi juara sejati, tidak turun lagi perstasinya. Feisal juga mengatakan kalau dirinya tidak cepat puas atas kemenangan ini. Tentunya perstasi tingkat terus dengan latihan semangat lagi dan mainnya pun makin klop lagi.