Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2016] Ahsan/Kevin Sumbang Poin Pertama
06 Desember 2016
[Kejurnas PBSI 2016] Ahsan/Kevin Sumbang Poin Pertama
 
 

PB Djarum untuk sementara berhasil unggul atas Exist Jakarta di laga kedua grup A Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2016. Di laga yang digelar pada Selasa (6/12) malam, PB Djarum menurunkan Kevin Sanjaya Sukamuljo yang dipasangkan dengan Mohammad Ahsan.

Di partai pertama, Ahsan/Kevin harus bertarung ketat. Menghadapi Frengky Wijaya Putra/Sabar Karyaman Putra, Ahsan/Kevin baru bisa menang tipis 21-19 di game pertama. Memasuki game kedua, Ahsan/Kevin bahkan sempat tertinggal diparuh awal game kedua, Ahsan/Kevin akhirnya mampu membalikkan keadaan dan menutup laga dengan 21-18.

“Ini pertama kali saya main, tadi juga lawan memang lumayan bagus. Kami tadi lebih banyak mencari, bagaimana caranya bisa dapat poin. Apalagi karakter shuttlecocknya memang enak untuk menyerang, bukan bertahan,” ujar Ahsan.

Kevin sendiri sudah turun di laga pertama PB Djarum kontra USM Jaya pada Selasa pagi. Berpasangan dengan Berry Angriawan, Kevin berhasil menang 21-14 dan 21-19 atas Radhian Alfath/Zaenuri Subastian.

Atlet yang sejauh ini sudah berhasil meraih dua gelar super series dan satu gelar super series premier ini mengaku berharap yang terbaik untuk klub yang telah membesarkannya.

“Saya sendiri tentunya tetap optimis, tetapi jangan sampai jadi terlalu percaya diri juga. Percaya diri secukupnya, menurut saya sendiri Mutiara dan Jaya Raya tetap menjadi lawan yang tangguh,” ujar Kevin.

Sementara itu, di partai kedua, saat berita ini diturunkan Dinar Dyah Ayustine tengah bermain rubber melawan Fitriani dengan skor sementara 10-21 dan 24-22. (RI)