Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2016] Lawan Exist, Susunan Pemain PB Djarum Berubah?
06 Desember 2016
[Kejurnas PBSI 2016] Lawan Exist, Susunan Pemain PB Djarum Berubah?
 
 

Laga pertama PB Djarum di arena Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2016 berhasil dimenangkan dengan relatif mudah. Tim yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah ini berhasil menang telak 5-0 di laga perdana grup A kontra USM Jaya. Di laga yang digelar pada Selasa (6/12), putra putri PB Djarum berhasil menang tanpa kehilangan satu game pun.

“Hari ini penampilan anak-anak cukup baik untuk partai pembukaan, ada beberapa yang masih penyesuaian juga, tetapi bisa mengatasi kesulitan untuk saat-saat pertama pertandingan. Hasilnya sudah seperti yang kita perkirakan, kita bisa menang 5-0,” ujar manajer tim, Fung Permadi.

PB Djarum pun akan melakoni laga kedua mereka di grup A, dimana petang nanti, tim PB Djarum dijadwalkan menantang Exist pada pukul 18.00 WIB.

“Untuk pertandingan nanti sore akan ada beberapa perubahan karena kami memang ingin mencoba pasangan di ganda putra dan putri, maupun di ganda campuran. Dimana di ganda campuran kami punya dua pasang yang kami jagokan, untuk ganda putra maupun putri kami tidak punya pasangan tetap. Jadi kami masih mencoba mana pasangan yang kuat,” tambahnya.

Di pertandingan kedua nanti, Fung pun tak menutup kemungkinan untuk menurunkan peraih medali emas Olimpiade 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. “Untuk ganda campuran, rencananya memang Owi/Butet yang akan diturukan nanti malam,” pungkasnya.

Dengan hasil pertandingan laga pertama ini, untuk sementara PB Djarum berada di puncak klasemen grup A dengan kemenangan sempurna di laga perdana. Sementara itu di grup B, Jaya Raya menjadi pemuncak klasemen sementara setelah menang 5-0 atas Guna Dharma Bandung. (RI)