Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga 2017] Berkat Abadi Tantang Musica Champions di Semifinal
23 Februari 2017
[Djarum Superliga 2017] Berkat Abadi Tantang Musica Champions di Semifinal
 
 

Gagal memenangi laga penentuan juara Grup B, Berkat Abadi akan berhadapan dengan juara Grup A, Musica Champions di partai semifinal Djarum Superliga Badminton 2017. Di laga yang akan digelar besok (24/2) petang, Berkat Abadi yang dimotori oleh pemain-pemain papan atas tanah air mengaku akan menurunkan susunan pemain terbaiknya.

“Untuk menghadapi semifinal, tentu kami akan menurunkan susunan pemain terbaik kami,” ujar manjer tim Berkat Abadi, Vincent Li.

Tim yang diperkuat oleh Hendra Setiawan ini harus mengakui keunggulan PB Djarum 1-4 di laga penyisihan terakhir. Kenichi Tago yang diturunkan sebagai tunggal ketiga, menjadi satu-satunya penyumbang angka bagi Berkat Abadi. Kenichi berhasil mengalahkan Shesar Hiren Rustavito dalam drama tiga game, 21-14, 15-21 dan 21-18.

Dengan hasil yang mereka catatkan di sepanjang penyisihan grup A, tim asal Banjarmasin ini mengaku belum bisa memberikan gambaran mengenai skuad yang akan mereka turunkan di semifinal.

“Yang jelas kami harus berusaha mencuri dua poin dari tunggal dan satu poin dari ganda. Kekuatan Musica merata di semua nomor, mereka datang sebagai unggulan pertama juga. Kami belum tahu akan menurunkan siapa saja besok, yang jelas peluang kami tetap 50:50,” pungkasnya.

Pertarungan semifinal pun dipastikan akan seru. Musica Champions yang dimotori oleh Lee Yong Dae ini akan berjumpa dengan Berkat Abadi yang juga ditaburi pemain bintang seperti Hendra Setiawan dan Tommy Sugiarto. (RI)