Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga 2017] Fung: Lawan Musica Champions 50:50
24 Februari 2017
[Djarum Superliga 2017] Fung: Lawan Musica Champions 50:50
 
 

Final tim putra Djarum Superliga Badminton 2017 akan mempertemukan PB Djarum melawan Musica Champions. Perjumpaan ini menjadi laga ulangan final dua tahun lalu, kala itu, PB Djarum dipaksa mengakui keunggulan Musica Champions dengan skor tipis 2-3.

“Lawan Musica, kami sudah tahu penampilan mereka dari babak awal, materi pemain kita sudah kami kenal. Yang jelas di partai final nanti kami akan berusaha untuk menjaga kondisi atlet-atlet di dalam tim,” ujar manajer tim, Fung Permadi.

“Kami ada waktu satu hari istirahat. Saya usahakan mereka bisa recovery dengan cepat, itu yang paling penting untuk di jaga. Jadi pas di final bisa tampil dengan semangat dan tubuh yang lebih segar,” tambahnya.

Jelang laga final, Fung pun mengaku memang target PB Djarum di laga kali ini adalah untuk meraih gelar juara. “Motivasi khusus tidak ada, semoga bisa sesuai dengan target yang diberikan kepada saya bahwa targetnya juara, jadi itu semua sumber daya dan pikiran kita arahkan untuk itu,” tambahnya.

Fung pun menuturkan bahwa tidak akan banyak perbedaan susunan pemain antara laga semifinal yang digelar pada Jum’at (24/2) malam dengan laga final yang akan digelar pada Minggu (26/2) mendatang. “Riskan rasanya untuk mengubah susunan pemain di pertandingan sepenting ini, yang jelas peluang kami melawan Musica masih 50:50, rata di semua partai. Kami harus benar-benar mengandalkan bahwa atlet kami nanti bisa tampil di top performancenya mereka,” pungkasnya.

Laga final tim putra akan digelar Minggu mendatang, sementara itu Sabtu (25/2) besok DBL Arena akan diramaikan oleh laga perebutan 3 dan 4 putri mulai pukul 09.00 WIB, laga final putri pukul 12.00 WIB dan perebutan 3 dan 4 putra setelah partai final putri usai. (RI)