Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum USM Flypower Open 2017] Fajar Lewati Rintangan Babak Dua
25 April 2017
[Djarum USM Flypower Open 2017] Fajar Lewati Rintangan Babak Dua
 
 

Mochamad Fajar Ardi Pradana yang turun di nomor tunggal remaja putra, berhasil melewati rintangan babak dua Djarum USM Flypower Open 2017. Bertanding di Gelora USM Semarang, Selasa (25/4), atlet yang akrab disapa Fajar ini berhadapan dengan Zufar Hafizh Effendi yang merupakan wakil tuan rumah.

Fajar yang diunggulkan di posisi kedelapan yang juga lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2014 ini berhasil membungkam Zufar dengan dua game langsung, 21-13 dan 21-9.

Baca juga: I Putu/Aldira Menang Dalam Pertarungan Tiga Game

Kendala pasti ada. Tapi tadi pelatih bilang jangan terlalu menganggap enteng lawan. Tetap waspada dan harus rendah hati. Lawan tadi mainnya lambat dan justru terbawa kemainnya lawan di awal game tadi. Rahasinya sih, hanya merubah pola bermain lebih cepat dan fokus ditambah. Dan ada faktor tidak mau kalah sih,” ungkap Fajar.

Fajar dijadwalkan akan bertemu dengan wakil asal Jaya Raya Jakarta, Syaherdian Juniarto Raharjo di babak tiga yang akan digelar Rabu (26/40) besok. “Belum pernah bertemu dari lawan ini tapi harus tetap konsentrasi mainnya. Fokus di jaga lagi dan kecepatan juga harus melebihi lawan. Memang bola potongan lawan bagus katanya, tapi saya harus bisa pegang permainan dulu nanti,” tutur pemain kelahiran Purwokerto. (ds)

Baca juga: Tri Melangkah ke Babak Tiga

Foto dari arena Djarum USM Flypower Open bisa diakses di sini.