Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2017] Febby/Lisa Raih Gelar ke Empat Jawa Tengah
02 Desember 2017
[Kejurnas PBSI 2017] Febby/Lisa Raih Gelar ke Empat Jawa Tengah
 
 

Pasangan dewasa putri Febby Valencia Dwijayanti/Lisa Ayu Kusumawati meraih gelar juara ke empat bagi tim Jawa Tengah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2017. Gelar ke empat ini diraih Febby/Lisa usai bertanding dalam partai perang saudara dengan Aldira Rizki Putri/Ayu Gary Luna Maharani.

Tak mudah bagi Febby/Lisa untuk meraih kemenangan dari rekannya ini. Febby/Lisa dipaksa bermain rubber game bertempat di GOR Sahabudin Pangkal Pinang, Sabtu (2/12). Berhasil menang telak di game pembuka, 21-7. Justru game dua terlepas dari tangan mereka dengan skor tipis 19-21. Beruntung di game penentu Febby/Lisa mampu meraihnya dan menang 21-18 tepat di menit ke 75.

Baca juga: [Kejurnas PBSI 2017] Wisnu Juara Usai Tundukan Unggulan Dua

Senang bisa juara karena target dari pelatih bisa tercapai. Akhirnya bisa bahagiain orang tua yang jauh-jauh datang kesini. Tadi juga dipertandingan, di game pertama mungkin lawan masih nyari-nyari pola pemain. Kita yang lebih bisa kuasain keadaan.” kata Lisa.

Masih tegang banget di game kedua karena kita tidak bisa keluar dari tekanan. Di game tiga kita sempat ketinggalan tapi main nothing to lose aja dan untungnya kita bisa mengikuti ritmenya dan tenang. Harapan kedepan bisa masuk Pelatnas.” tambahnya Lisa.

Febby juga mengatakan hal yang sama kalau ia merasa senang bisa juara dan pertama kali baginya naik podium di Kejurnas. Ini sesuai dengan target awal, tentu harapannya masuk Pelatnas. (ds)

Baca juga: [Kejurnas PBSI 2017] Ikhsan Raih Gelar Juara