Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Persiapan Jelang Liga PB Djarum] Aisha Galuh Optimis Timnya Juara
06 Desember 2020
[Persiapan Jelang Liga PB Djarum] Aisha Galuh Optimis Timnya Juara
 
 

Pada Senin, 7 Desember 2020 besok, dipastikan kejuaraan Liga PB Djarum 2020 akan bergulir di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah. Sebagai pemain tunggal putri, Aisha Galuh Maheswari mengaku optimis jika timnya bisa menjuarai Liga Djarum Beregu 2020.

"Saya itu ada dalam tim Kaliyento. Meski tidak diunggulkan tetapi saya optimis kita bisa juara. Kualitas dengan tim lain sih sama, intinya main maksimal dulu saja," ucap pemain kelahiran Banyumas.

Pada Liga PB Djarum 2020 bulan Juli lalu, Aisha Galuh berhasil menjadi yang terbaik di kategori U-17, U-19 dan Dewasa. Kala itu di partai puncak, Aisha Galuh mampu mengalahkan pemain unggulan Desima Aqmar Syarafina.

Sebagai juara bertahan, Aisha Galuh pastinya sudah mempersiapkan menghadapi kejuaraan internal PB Djarum ini. Ketika ditanya mengenai peluang, Aisha Galuh mengaku ingin memberi yang terbaik.

"Ya, kalau peluang sih semifinal, tetapi mau kasih yang terbaik dulu. Karena semua lawan memiliki kemampuan rata-rata dan sama. Pokoknya main maksimal dan yakin dulu saja," tutup Aisha Galuh.(ds)