Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Enam Tunggal Taruna Putra Lengkap Melaju ke Babak Dua
30 Oktober 2021
[YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Enam Tunggal Taruna Putra Lengkap Melaju ke Babak Dua
 
 

Enam tunggal taruna putra PB Djarum yang turun di YUZU Isotonic Akmil Open 2021 sukses mengamankan diri ke babak dua. Tiga tempat pertama diamankan oleh Kafi Raditya Pandika, Halim Hokiarto, dan M. Raynaldi Oktavianur Rizky yang mendapatkan bye di babak pertama. Sementara tiga pemain lainnya harus berjuang dengan mengalahkan lawan di laga pembuka.

Kemenangan pertama diperoleh Muhammad Faqih Anshori atas Moch Ilham Mulyadi, ISTC Berkat Abadi Sukabumi, yang mengantongi skor 21-15, 21-9.

Kemudian, Jason Christ Alexander juga sukses menaklukkan lawannya, Abdi Rahmatullah dari Mutiara Cardinal Bandung, dua game langsung, 21-10, 21-14. Di babak dua, Jason akan berhadapan dengan Albani Muhammad Bije, dari Daihatsu Yonex Sunrise Candra Wijaya.

Tiket terakhir diperoleh Kevin Jonathan Wibowo yang menghentikan langkah Eric Hadi Saputra, klub Pemuda Surabaya. Kevin menang dengan skor 21-19, 21-19.

“Kesulitannya belum enak banget mainnya. Tapi Puji Tuhan bisa menyelesaikan game dengan kemenangan. Kuncinya tadi mikirnya jangan mati sendiri, sama fokusnya dijaga dan harus sabar dikit biar nggak terburu-buru di lapangan,” kata Kevin.

Selanjutnya di babak dua, Kevin akan melawan Kano Dewanta Kautsar dari klub Mentari, Semarang.

“Persiapannya lebih fokus lagi. Semoga saya bisa all out mainnya. Kalau bisa juara, ya harus juara. Lawan terberat mungkin dari temen-temen satu klub sendiri, karena sudah tahu kan permainannya,” lanjut Kevin. (NAF)