Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Seleknas PBSI 2022] Chiara Bakal Keluarkan Seluruh Kemampuan Demi Tiket Masuk Pelatnas
10 Januari 2022
[Seleknas PBSI 2022] Chiara Bakal Keluarkan Seluruh Kemampuan Demi Tiket Masuk Pelatnas
 
 

Pebulutangkis tunggal putri asal PB Djarum, Chiara Marvella Handoyo, mengemban misi juara di ajang Seleknas PBSI 2022 yang saat ini tengah berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur.

Chiara, yang saat ini berusia 16 tahun, ikut bersaing di nomor tunggal putri U-19 pada Seleknas PBSI 2022. Meski usianya tergolong masih cukup muda, namun Chiara bertekad untuk bisa mendapat tiket masuk pelatnas tahun ini.

Saya bakal berjuang habis-habisan di Seleknas ini, soalnya pengen banget masuk pelatnas. Karena kalau masuk pelatnas semakin besar peluang saya untuk bisa ikut World Junior Championships tahun ini,” ungkap Chiara.

Chiara sendiri sukses mengantongi kemenangan pertama di ajang Seleknas hari ini, Senin (10/1). Menghadapi wakil Jambi, Suci Rahmadini, kemenangan berhasil diraih Chiara dengan 21-11, 21-10 di babak penyisihan Grup E.

Tadi sempat merasa tegang di lapangan. Jadi mainnya kurang lepas, tempo mainnya agak lambat, dan kurang tenang. Semoga besok bisa lebih tenang dan lebih maksimal lagi mainnya,” kata Chiara.

Selanjutnya, Chiara akan berhadapan dengan wakil Jawa Timur, Elin Kartika Sari. (AH)