Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Piala Presiden 2022] Hasna Waspadai Unggulan DKI Jakarta
01 Agustus 2022
[Piala Presiden 2022] Hasna Waspadai Unggulan DKI Jakarta
 
 

Hasna Yusria Qanita atlet tunggal pemula putri PB Djarum yang memperkuat Jawa Tengah, berhasil membukukan kemenangan di babak pertama Piala Presiden 2022, Senin (1/8). Hasna mengalahkan Ayu Wulandari Zein (Sumatera Utara) dalam 16 menit, dengan skor 21-13, 21-12.

Melangkah ke babak dua, Hasna ditantang unggulan tiga asal DKI Jakarta, Narita Putri. Hasna mengaku cukup mewaspadai lawan yang akan ditemuinya besok (2/8) di GOR Nanggala Cijantung, Jakarta Timur.

“Lawan di babak dua nanti merupakan pemain bagus. Saya harus lebih bekerja keras dan fokus. Semoga saya bisa mengatasinya dan bisa terus melangkah ke babak 16 besar, perempat final dan seterusnya,” kata Hasna.

Hasna belum pernah bertemu Narita sebelumnya. Namun ia mengaku sudah mempelajari permainan Narita dan berharap bisa menjalankan strategi yang diterapkannya nanti.

Kemenangan Hasna juga berhasil memastikan tunggal pemula putri PB Djarum masih aman semua ke babak dua.

Sebelumnya, Jesslyn Carrisia berhasil mengamankan kemenangan dari Nuronnisa (Riau) dalam dua game langsung dengan skor 21-13, 21-10. Sementara Shaafiya Yasmin Maitsaa, Christabel Calista Purwanto, dan Jolin Angelia lolos ke babak dua usai mendapatkan bye di babak pertama. (NAF)