Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [YUZU Isotonic Magelang Open 2022] Yudha & Fathan Berebut Tiket Final
15 September 2022
[YUZU Isotonic Magelang Open 2022] Yudha & Fathan Berebut Tiket Final
 
 

Partai semifinal tunggal pemula putra YUZU Isotonic Magelang Open 2022 mempertemukan dua pemain PB Djarum, yaitu unggulan dua Yudha Rendra Wijaya dan unggulan tiga Fathan Nugraha Mulyawan. Mereka akan saling berhadapan besok (16/9) di GOR Djarum Magelang.

Bertemu dengan rekan sendiri dikatakan Yudha memiliki tantangan sendiri. Sebab mereka sudah paham dengan pola permainan satu sama lain. Namun Yudha mengaku optimis bisa melampaui rekannya tersebut dan merebut tiket final.

“Kami sudah pernah bertemu di latihan dan menang. Saya sudah tahu permainannya. Jadi besok tinggal fokus saja dan sabar di lapangan,” kata Yudha.

Sebelumnya di perempat final, Yudha menang dari Rori Nizami Ghonyavi Ezha (Putra Pandaan Pasuruan). Skor 21-6, 21-10 menjadi penanda kemenangan Yudha di babak itu. Sementara Fathan lolos ke semifinal setelah menang 21-13, 21-11 dari Rafael Pradipta Zaen (Sari Agung).

“Kalau pertandingan tadi masih bisa saya atasi. Kuncinya main sabar saja,” pungkas Yudha.

Selain Yudha dan Fathan, satu tiket semifinal tunggal pemula putra juga berhasil diamankan pemain PB Djarum lainnya, Calvin Kennedy Chendrawinata. Calvin mengalahkan Abdullah Faqih Sutawijaya(AIC Kab. Malang) 21-14, 21-14.

Di babak empat besar, Calvin yang merupakan unggulan satu itu akan berhadapan dengan Tegar Alfarisi Jalu Pamungkas (PMS Solo).  (NAF)